Wagub Tinjau Pos Perbatasan Sulteng – Gorontalo

  • Whatsapp
banner 728x90

Wakil Gubernur Sulawesi Tengah Dr.H.Rusli Dg.Palabbi,SH,MH didampingi Wakil Bupati Parigi Moutong Badrun Nggai meninjau Pos Perbatasan Prov.Sulawesi Tengah dan Prov.Gorontalo yang merupakan pintu masuk perbatasan antar provinsi.

Langkah ini dilakukan untuk menekan potensi penyebaran COVID-19 di Sulteng dan mencegah tingginya arus mudik menjelang Hari Raya Idul Fitri 1442 H.

Bacaan Lainnya

banner 780x80

“pagi tadi sampai siang ini kendaraan arus mudik belum ada,”ucap Kapolsek Moutong, Kamis (6/5).

Ia mengatakan hal ini disebabkan penyekatan antar kabupaten dan berdasarkan pemantauannya rata-rata yang melintas hanya mobil logistik.

Sementara itu, Wakil Gubernur Sulawesi Tengah Dr.H.Rusli Dg.Palabbi,SH,MH mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih kepada gabungan petugas yang stay di pintu masuk perbatasan antar provinsi.

Ia pun berharap dengan diberlakukan penyekatan di perbatasan provinsi, penyebaran Virus Corona dapat ditekan guna menghindari klaster mudik.

Terakhir, Wagub menyerahkan bantuan hand sanitizer dan masker guna mensupport gabungan petugas.

Turut mendampingi Anggota DPRD Prov.Sulteng, Kadis Kelautan dan Perikanan Prov.Sulteng, Kadis PTSP Prov.Sulteng, Kadis Kesehatan Prov.Sulteng, Kadis Pertanian Prov.Sulteng, Kadis Perkebunan dan Peternakan Prov.Sulteng. ***

Sumber: Ro.Adm.Pimpinan

banner 780x80

Pos terkait