Wali Kota Sidak Sekwan Dekot, Tak Temui ASN Ngantor Jam 8 Pagi

  • Whatsapp
banner 728x90

Palu (6/3), Walikota Palu Hadianto Rasyid melakukan sidak di kantor Dewan Perwakilan Rakyat (DPRD) Palu, jalan Moh Hatta padi pagi pukul 08.00 pagi.

Tampak kantor tersebut sepi saat disidak dan belum ada satu ASN pun yang datang di kantor tersebut, bahkan pintu depan kantor yang membuka pertama kali adalah Hadianto.

Bacaan Lainnya

banner 780x80

Terlihat juga ruangan Komisi A dan ruangan Komisi B juga kosong tidak ada orang, yang mana ruangan tersebut merupakan ruangan para anggota dewan atau disebut sebagai wakil rakyat.

Disalah satu ruangan terdapat ASN yang terlambat, saat ditanyakan kenapa terlambat ia mengaku akan melakukan perjalanan Dinas ke Poso, sontak Hadi langsung menanggapinya dengan pertanyaan.

“Sudah saya tanda tangan belum perjalanan dinasnya,? Jangan macam-macam pergi perjalanan Dinas kalau belum saya tanda tangan,” tegas Hadi.

Disisi lain Hadi langsung menelpon salah satu penanggung jawab kantor DPRD Palu dikarenakan belum ada pegawai yang datang.

“Bagaimana kantor DPRD ini, belum ada pegawaimu yang belum datang, Kalau seperti ini kerja model seperti apa ini,?” Jelas Hadi.

Kesal karna menunggu belum ada satu pegawai pun yang datang, akhirnya Hadi bersama rombongannya duduk didepan pintu masuk sembari menunggu pegawai datang.

“Tutup semua pintu samping, jangan sampai ada yang lewat pintu samping, kita tunggu saja mereka disini” ucap Hadi. ***

Reportase: Zein

banner 780x80

Pos terkait