Walikota dan Kapolres Palu Cek Pospam dan Posyan Operasi Ketupat Tinombala 2021

  • Whatsapp
banner 728x90

Palu,– Walikota Palu Hadiyanto Rasyid dan Kapolres Palu, AKBP Riza Faisal, Dandim 1306 Donggala Kolonel Inf.Heri Bambang Wahyudi, bersama Forkopimda Kota Palu melakukan pengecekan Pos Pengamanan dan Pos Pelayanan (Pospam dan Posyan) Operasi Ketupat Tinombala 2021,Kamis (6/5/21).

“Kunjungan ke Pospam-Posyan bersama Walikota Palu serta Forkopimda Kota Palu yang dimaksud dalam rangka mengecek kesiapsiagaan petugas gabungan Polri dan beberapa instansi terkait di Palu dalam hal memberikan pelayanan dan keamanan pada masyarakat yang bakal merayakan Hari Raya Idul Fitri 1442 H tahun 2021,” kata Kapolres Palu, AKBP Riza Faisal.

Adapun Posyan dan Pospam yang dicek, kata Kapolres, masing-masing pos pelayanan bandara, pos pengamanan Towua, pos pengamanan Sudirman dan pos pengamanan lapangan pasar Manonda, pos Pam grand Hero dan Pos Pam Terminal Tipo.

“Kita juga memberikan semangat kepada personil gabungan TNI-Polri dan instansi terkait, agar dalam pelaksanaan tugas di Posyan maupun pospam tetap waspada terhadap gangguan kamtibmas.

Kita juga memastikan semua personil yang ada, akan dioptimalkan melalui kegiatan patroli menggunakan seragam dan kendaraan dinas, termasuk patroli tertutup oleh Satreskrim dan Satintelkam dari Polres maupun Polsek jajaran bersama instasi terkait,” tandasnya. ***

Reporter: Yohanes Clemens

Berita terkait