Hadianto: Turnamen Panahan Bisa Lahirkan Atlet Berkualitas Daerah

  • Whatsapp
banner 728x90

Palu,- Dengan penyelenggaraan turnamen cabang olah raga panahan, diharapkan bisa melahirkan atlet berkualitas. Demikian sambutan Walikota Palu Hadianto Rasyid yang dibacakan oleh Kabid Kepemudaan Olahraga Rekreasi Dinas Pemuda dan Olahraga kota Palu, Riansyah, saat menghadiri pembukaan lomba panahan pada Sabtu (12/6/ 2021) di lapangan STQ, kota Palu.

“Dari lomba ini diharapkan lahir bibit-bibit atlet yang berkualitas dan mengharumkan nama daerah,” ungkapnya.

Ajang kompetisi panahan tersebut lanjutnya, sejalan dengan program pemerintah dalam memasyarakatkan olahraga dan mengolahragakan masyarakat. Olehnya, dia berharap para peserta dapat mengikuti turnamen panahan ini dengan fokus sehingga dapat memperoleh prestasi nantinya.

Riansyah yang membacakan sambutan tertulis Wali kota menyampaikan apresiasi dan penghargaan setinggi-tingginya kepada Kodim 1306 Donggala yang telah menyelenggarakan turnamen olahraga panahan.

Kegiatan pada hari itu dihadiri Dandim 1306 Donggala, Kolonel Infantri Heri Bambang Wahyudi, Ketua Persatuan Panahan Indonesia (Perpani) kota Palu, Arafat Arsyad, Kapolres Palu AKBP Riza Faisal. ***

Sumber: Humas Pemkot Palu/Firmansyah Lawawi

Berita terkait