Musorprov KONI Sulteng ke XIII Dimulakan

  • Whatsapp
banner 728x90

Palu,- Musyawarah Olahraga Provinsi (Musorpov) KONI Sulawesi Tengah digelar di Hotel BestWestern, Jumat (25/06/2021). Musyawarah ini digelar dimaksud untuk mengganti kepengurusan lama ke kepengurusan baru KONI di Sulawesi Tengah.

Ketua panitia Musorpov XIII KONI Sulteng menyambut kedatangan seluruh peserta undangan, dalam sambutan pembukaan kegiatan.

“Selamat datang kepada semua peserta dan undangan yang meluangkan waktu dalam acara Musorpov KONI XIII 2021,” ujarnya.

Sementara Ketua KONI Sulteng, H Anwar Ponulele, M,Si. memberikan sambutannya dalam musyawarah ini, menurutnya KONI memiliki fungsi untuk membina cabang olahraga prestasi, dan ia mengapresiasi tiga calon ketua kandidat KONI Sulteng.

“Semua ketiga calon memiliki kemampuan yang baik dalam meningkatkan prestasi olahraga di Sulawesi Tengah, kami dari kepengurusan yang lama menyampaikan terima kasih kepada cabang olahraga yang berprestasi,” ujar Anwar.

Anwar berharap perusahaan besar di Sulawesi Tengah seperti perusahaan tambang bisa berkontribusi dalam pembinaan prestasi olahraga di Sulteng. Pasalnya saat ini yang membiayai atlet di Sulteng hanya Pemerintah Daerah dan DPRD Sulteng saja.

Musorpov ini digelar dengan menerapkan protokol kesehatan secara ketat, dan akan dilaksanakan selama tiga hari dari tanggal 25-27 Juni 2021.***

Reporter: Zein Fathur Ramadhan

Berita terkait