Pecah Kaca Mobil dan Curi Uang Rp 83 Juta, Polisi Buru Pelaku

Palu- Pecah kaca mobil dan curi uang Rp 83 juta, milik seorang perempuan berinisial S (32), pada Senin (14/6/21) pagi, Kepolisian Polres Palu saat ini memburu pelaku.

Peristiwa dengan memecahkan kaca mobil terjadi di Jl Moh Hatta, Kecamatan Palu Timur, tepatnya di samping Kantor Bank BCA Cabang Palu, kata Kapolres Palu, AKBP Riza Faisal, Senin (14/6/21) malam.

Bacaan Lainnya

“Perampok menggasak uang dengan cara memecahkan kaca pintu mobil bagian depan sebelah kiri. Kita juga telah menerima laporan terkait kejadian itu. Dan saat ini kasusnya sedang proses pengembangan, polisi masih memburu pelaku,” jelas Kapolres.

Dari informasi yang dihimpun, kata Dia, korban menarik uang di BRI sebesar Rp 83 juta, lalu korban akan menarik uang lagi di BCA, namun karena parkiran dalam Bank BCA full, sehingga korban memarkirkan mobil dipinggir Jalan depan Bank BCA.

“Dan saat sampai di mobilnya korban mendapati kaca mobil depan sebelah kiri pecah. Korban langsung mengecek uang yang disimpan di bawah kursi sebelah kiri, tetapi uangnya sudah tidak ada alias hilang.

Sedangkan, dari hasil monitoring rekaman CCTV di sekitar TKP, menunjukan bahwa pelaku diperkirakan dua orang menggunakan baju putih dengan sepeda motor matic warna merah,” tandasnya. ***

Reporter: Yohanes Clemens

banner 728x90

Pos terkait