Persiapan Lancar, Aditama Bahari Siap Ikut Kompetisi Piala Wali Kota Palu

  • Whatsapp
Pelatih SSB Aditama Bahari Lukman Masiara @Kailipostcom/Ikhsan Madjido
banner 728x90

Palu,- Pelatih SSB Aditama Bahari Lukman Masiara memastikan timnya siap menghadapi calon lawan pada ajang kompetisi antara pelajar Piala Wali Kota Palu 2021.

Menurut pelatih berlisensi B nasional ini, persiapan timnya menghadapi pertandingan pada kompetisi kategori U14 dan U16 tersebut berjalan dengan lancar. Kompetisi antar pelajar dan SSB se-Kota Palu itu akan digelar di lapangan Faqih Rasyid Palu mulai 8 Juni 2021 dengan total bonus Rp 32 juta.

“Alhamdulillah, anak-anak sudah latihan rutin pasca lebaran. Untuk persiapan berjalan baik, tidak ada kendala apapun,” kata Lukman di Palu, Kamis (3/6/2021).

Lukman mengaku menghadapi ajang tersebut, dia menggenjot fisik pemain dan mematangkan kerjasama tim.

“Supaya bisa kompak pada hari H. Insha Allah anak-anak bisa berbicara di kompetisi ini,” harapnya.

Anak asuhnya yang terus digembleng dalam latihan rutin yang dipusatkan di lapangan sepak bola SMAN 4 Palu setiap Senin, Rabu dan Jum’at, sudah mulai memasuki tahap rangkaian uji coba untuk mengukur kekuatan.

“Baru satu kali uji coba U14. Soalnya tim di kota tidak ada tempat uji coba. SSB di kota nanti ada pertandingan baru ada persiapan,” kilahnya.

Disinggung soal calon lawan terkuat, Lukman mengaku tim SMAN 1 Palu karena kumpulan pemain bagus. Namun, dia bertekad akan mempertahankan gelar juara bertahan U16, sedangkan untuk kelompok umur 14 tahun ditarget menggeser juara bertahan SMPN 2 Palu. ***

Reporter: Ikhsan Madjido

Berita terkait