Prioritaskan Pokir, Ishak Cae Usulkan Rapat Internal

  • Whatsapp
banner 728x90

Palu,- Menyikapi pokok pikiran maupun aspirasi Anleg DPRD Palu menjadi skala prioritas dan diakomodir oleh Pemkot Palu, Anleg DPRD Palu mengusulkan rapat internal.

“Untuk menghindari benturan antar anggota DPRD, terkait prioritas Pokir atau hasil reses diakomodir, sebaiknya kita satukan visi dengan rapat internal,” ungkap Ishak Cae dalam rapat sinkronisasi pokok pikiran anggota DPRD kota Palu tahun anggaran 2022, Kamis (9/6/2021) di ruang utama kantor DPRD Palu.

Bacaan Lainnya

banner 780x80

Karena menurutnya, anggota DPRD memiliki usulan Pokir hingga dua puluh item. Olehnya, melalui rapat internal, dapat disetujui berapa pokok-pokok pikiran yang disetujui untuk diusulkan ke tim TAPD Pemkot Palu.

Seperti yang terjadi kepada salah seorang anggota DPRD Palu. Dimana sebut Ishak Cae, Anleg tersebut mengeluh bahwa pokok-pikirannya tidak terakomodir.

Selain itu, bila semua anggota DPRD Palu saling ngotot dan bersikukuh seluruh Pokir harus diakomodir, program-program Walikota Palu bisa saja terabaikan.

Menanggapi hal itu, Ketua Komisi B selaku pimpinan rapat menerima usulan tersebut dan meminta persetujuan dari anggota Komisi B lainnya.

“Setelah rapat ini, saya meminta anggota Komisi B lakukan rapat internal, terkait skala prioritas,” ungkapnya

Usulan tersebut mendapat persetujuan anggota Komisi B yang hadir.***

Reporter: Firmansyah Lawawi

banner 780x80

Pos terkait