Wagub Beri Arahan ke Kepala Sekolah SMA/SMK/SLB, Se-Kabupaten Banggai

  • Whatsapp
Ft: Istimewa

Palu,- Kepala UPT Wilayah Sulawesi Tengah dan Kepala Sekolah SMA/SMK/SLB Se-wilayah Kabupaten Banggai mendapat arahan langsung dari Wakil Gubernur Drs. Mamun Amir. Kegiatan yang berlangsung di Hotel Estrela  Banggai, Jumat (25/06/ 2021) membahas langkah prioritas dari visi dan Misi Gubernur dan Wakil Gubernur.

Wakil Gubernur Drs. Mamun Amir pada pembukaannya menyampaikan Visi dan Misi mereka sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Tengah. Sesuai dengan Visi dan Misi Gubernur dan Wakil Gubernur, kedepan Pemerintah Propinsi akan mendirikan sekolah Kejuruan Vokasi, untuk mempersiapkan Tenaga ahli yang siap bekerja pada bidangnya sesuai dengan potensi daerah tujuannya kedepan akan mengurangi tingkat pengangguran.

Lebih jauh Wakil Gubernur, menyampaikan Prioritas Utama yang harus segera diselesaikan antara lain Pengendalian Penularan Covid -19, Percepatan Rehabilitasi dan Rekontruksi Dampak Bencana di Sulawesi  Tengah.  Selain itu, Kedepan pemerintah propinsi akan meningkatkan kwalitas produktifitas Pertanian tujuannya untuk meningkatkan Nilai Tukar Petani  (NTP) .

Wakil Gubernur meminta kepada Kepala UPT Dinas Teknis sebagai Garda terdepan secara Teknis agar dapat meningkatkan kwalitas Kerjanya sesuai dengan fungsi teknisnya. ***

Sumber: Biro Adm Pimpinan Pemprov Sulteng

Berita terkait