Gubernur & Wagub Sulteng Jalani Isoman; Cudy : Saya Sehat Walafiat

  • Whatsapp
banner 728x90

Palu,- Hasil Swab PCR (polymerase chain reaction), tertanggal (13/07/2021), Bapak Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Tengah dinyatakan terkonfirmasi Positif Covid-19. Gubernur melalui video pendek yang beredar menyatakan bahwa dirinya sedang menjalani isolasi mandiri, Mulai Hari ini Rabu 14 Juli 2021 sampai dengan keluarnya Hasil Swab PCR Yang menyatakan Sembuh atau Negatip dari Virus -19.

Bapak Gubernur dan Wakil Gubernur akan menjalankan Roda Pemerintahan Secara Virtual. Demi terus memastikan jalannya Pemerintahan dan Pelayanan masyarakat, maka pemerintahan akan berjalan dengan Melalui Sekretaris Daerah dan OPD Teknis Kepada Masyarakat.

Gubernur bersama Wakil Gubernur Memohon Doa dari Seluruh Masyarakat Sulawesi Tengah kiranya Dapat cepat Sembuh dan dinyatakan Negatif.

Dirinya juga menghimbau kepada seluruh masyarakat agar terus mematuhi protokol kesehatan, terus disiplin untuk menjaga kesehatan keluarga, disiplin untuk menjaga immunitas tubuh dan berdoa kepada Allah swt , tuhan yang maha kuasa  agar kondisi ini bisa cepat berlalu. *** 

Sumber: Biro Adpim Pemprov Sulteng

Editor: Idham 

Berita terkait