Gubernur Sulteng Terima Audiensi Koordinator Prodi Administrasi Publik FISIP Untad

  • Whatsapp
banner 728x90

Palu,- Gubernur Sulawesi Tengah (Sulteng), H Rusdy Mastura menerima audiensi koordinator prodi administrasi publik Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP) Universitas Tadulako (Untad), Dr Imam Sofyan, Selasa (14/7/21).

Dr Imam menyampaikan apresiasi terhadap visi Gubernur untuk mempercepat pertumbuhan pembangunan dan kesejahteraan masyarakat Sulteng. Untuk itu, Ia mengatakan, Fisip Untad akan memberikan dukungan untuk memberikan masukan kepada Gubernur berdasarkan hasil kajian ilmiah terhadap kebijakan pembangunan Sulteng ke depan.

Dilain waktu, Gubernur Sulteng H. Rusdy Mastura menyampaikan gagasannya untuk membangun Sulteng In Corporated dan Smart Village, dengan harapan loncatan pertumbuhan pembangunan dapat terwujud.

“Gagasan Smart Village diharapkan adanya peningkatan pengetahuab masyarakat dalam mengelola potensi daerahnya. Masyarakat ke depan diharapkan dapat meningkatkan ilmu pengetahuannya lewat tekhnologi untuk mengelola pertanian yang lebih baik, demikian juga kepada nelayan,” jelas bung Cudy, sapaan akrabnya.

Sehingga, lanjut Dia, ke depan kita perlu dukungan Fisip Untad, agar memberikan masukan berdasarkan kajian ilmiah atas pelaksanaan program pemerintah ke depan. Sehingga, lanjutnya, kebijakan-kebijakan dapat sukses, untuk dapat cepat memberikan dampak kepada masyarakat, terutama mensejahterakan masyarakat.

Dalam kesempatan itu, turut hadir Dr Hj Ani Susanti, M.Si, Wakil Dekan Fisip Untad , Dr Slamet Riadi, M.Si Ketua Senat Fisip Untad dan jajaran dari Fisip Untad. ***

Editor; Yohanes Clemens

Berita terkait