Satu Lagi, Anggota DPO MIT Poso Tewas Tertembak

Parigi,- Kontak tembak kembali terjadi menyebabkan satu lagi anggota Daftar Pencarian Orang (DPO), Mujahidin Indonesia Timur (MIT) Poso Tewas. Setelah terlibat insiden dengan satgas Madago Raya, pada sabtu (17/7/21) sekitar pukul 11:30 Wita.

Dikutip dari AntaraNews.com, kontak tembak terjadi di Wilayah Parimo, kata salah satu anggota Satgas Madago Raya memberikan keterangan kepada wartawan.

Bacaan Lainnya

Perlu di ketahu, sebelumnya juga telah terjadi kontak tembak pada Minggu (11/07) lalu, di Kecamatan Torue, Kabupaten Parigi Moutong, Sulawesi Tengah, yang mengakibatkan dua anggota MIT Poso tewas yakni  diduga Rukli dan Ahmad Gazali alias Ahmad Panjang. Namun identitas sementara menggunakan Mr X atau tanpa nama.

Dimana, lokasi kontak tembak itu, terjadi di wilayah Pegunungan Tokasa, Tanah Lanto, Torue, Kabupaten Parigi Moutong, Sulawesi Tengah, Minggu, sekitar pukul 04:00 WITA.

Kedua jenazah teroris Poso yang tewas dalam operasi penyergapan telah dimakamkan di tempat pemakaman umum Kelurahan (TPU) Poboya, Palu.

Pemakaman ini dilakukan setelah Tim Disaster Victim Identivication (DVI) dan Tim Inafis Polda Sulawesi Tengah selesai melakukan autopsi dan pengambilan sampel sidik jari. ***

Reporter: Yohan

banner 728x90

Pos terkait