Kejati Sulteng Salurkan Bantuan Kepada Masyarakat Isoman

  • Whatsapp
banner 728x90

Palu,- Kejaksaan Tinggi (Kejati) Sulawesi Tengah menyalurkan bantuan berupa makanan sebanyak 800 paket kotak nasi kepada masyarakat Kelurahan Lolu Utara dan Lolu Selatan yang menjalani isolasi mandiri (Isoman), Sabtu (28/08/2021).

Program ini merupakan program yang dijalani Kejati Sulteng dengan nama Jaksa (Jadikan Aku Sahabat) Peduli. Saat ini, program telah memasuki hari ke-5 dan total bantuan yang telah disalurkan mencapai 4.000 paket kotak nasi dengan bekerja sama UMKM dan relawan Jaga Roa.

Adapun total anggaran yang akan diserahkan kepada UMKM sebesar Rp.300 juta dengan cara pihak UMKM akan menyiapkan makanan dan pihak Kejati Sulteng yang memfasilitasi seluruh anggaran. Tujuannya agar dapat membantu roda perekonomian UMKM di Kota Palu akibat pandemi covid-19.

Meskipun di hari libur, Kejati Sulteng tetap memberikan bantuan makanan dibantu relawan Jaga Roa. Program Jaksa Peduli akan terus dilakukan selama beberapa hari kedepan untuk membantu memberdayakan ekonomi UMKM serta membantu masyarakat yang sedang menjalani isoman.***

Reporter: Zein Fathur Ramadhan

Berita terkait