7 Lego Yang Mudah Di Temukan Di Pasaran

  • Whatsapp
banner 728x90

Jakarta, – Lego minifigures tentunya memiliki berbagai varian bentuk dan jenis yang  menarik. Untuk harganya masing-masing bervariasi juga. Ada yang dijual dengan harga murah, namun juga ada yang mahal. Murah dan terjangkau adalah salah satu alasan kita untuk membeli lego tersebut, karena tidak menghabiskan banyak uang.

Biasanya lego yang dijual dengan harga yang murah memiliki kualitas standar. Bahannya sedikit rapuh, mudah pecah, dan tidak awet jika terinjak. Untuk warnanya juga kurang menarik dibandingkan dengan yang mahal. Selain itu, dari bentuknya sendiri juga tidak banyak pilihan.

Jika ingin membeli lego yang murah, kita bisa cari di toko mainan terdekat. Untuk yang mahal biasanya dijual di mall, atau official store. Untuk yang ingin anaknya mengenal lego, kita bisa cari lego yang murah dahulu. Selain isinya banyak, lego ini juga bisa dibentuk sesuai keinginan. Ada beberapa lego yang bisa kita cari dipasaran, diantaranya :

Lego mobil

Hadir dengan desain kendaraan roda empat yaitu mobil. Lego mobil merupakan salah satu lego yang mudah di temukan di pasaran. Memiliki berbagai macam desain seperti mobil sport, jeep, sedan, mobil formula, dan masih banyak lagi lainya. Tentunya dengan harga yang bervariasi pula. Lego mobil cukup digemari karena simple dan memiliki isi yang banyak.

Lego kapal

Di desain sedemikian rupa dengan bentuk kapal. Lego kapal cukup mudah ditemukan di pasaran dengan berbagai jenis bentuk dan varian. Memiliki berbagai macam desain seperti kapal pengangkut, kapal perang ala militer, boat dan masih banyak lainya. Lego kapal harganya juga cukup murah. Kita bisa membelinya untuk membuat anak sennag, karena bentuknya yang bervariasi.

Lego pesawat

Hadir dengan desain kendaraan udara yaitu pesawat. Lego pesawat merupakan salah satu lego yang juga cukup mudah terdapat di pasaran. Memiliki berbagai macam desain seperti pesawat tempur, pesawat jet, pesawat penumpang, dan masih banyak lagi lainya.  Harg yang dibanderol pun murah dan terjangkau. Kita bisa membelinya di mall atau toko mainan lego.

Lego minifigure.

Lego minifigure tentunya tidak asing lagi bagi kalangan pecinta lego. Lego yang kerap muncul sebagai karakter pelengkap dalam seri lego kebanyakan. Biasanya lego ini dijual terpisah di pasaran. Mengambil desain manusia yang simple, dengan berbagai profesi dan kemampuan. Lego minifigure pun cukup mudah kita temukan dipasaran.

Lego rumah

Dengan mengambil tema bangunan, tentunya lego menghadirkan desain rumah dengan berbagai bentuk dan jenis. Seperti rumah bertingkat, gedung perkantoran, apartemen, rumah sederhana dan masih banyak lainya. Dengan desain tema rumah yang beragam tentunya menjadikan lego rumah umum dijual di pasaran.

Lego duplo

Lego duplo adalah jenis mainan lego yang khusus untuk anak balita. Hadir dengan berbagai jenis varian lego duplo, menyuguhkan pengalaman bermain yang menyenangkan bagi anak balita. Dengan desain playfull dan multi color yang pastinya disukai anak-anak.

Lego tema kartun

Lego bertemakan kartun tentunya sangat popular dikalangan anak-anak, serta mudah untuk di temukan di pasaran. Desain yang sedemikian rupa dengan tokoh atau karakter kartun tertentu yang membuatnya semakin menarik. Beberapa tokoh kartun lego diantaranya mickey mouse, spongebob, Disney, princess.

Lego robot

Lego lain yang cukup mudah ditemukan di pasaran yaitu lego robot. Desain tema yang mencolok yang pastinya disukai anak anak. Dengan berbagai fitur keren sebagai pelengkap.dan berbagai jenis dan bentuk yang bisa berubah – ubah.

Itulah tadi 8 lego yang mudah ditemukan di pasaran. Harganya yang terjangkau tentunya meemudahkan kita untuk membelikan hadiah untuk sang buah hati.

Berita terkait