Hadianto Terima Kunker Deputi Bisnis Pegadaian

banner 728x90

Palu,- Wali Kota Palu H Hadianto Rasyid menerima kunjungan silaturahim Deputy Bisnis Pegadaian Area Palu, Dul Trisno. Kunjungan petinggi Pegadaian tersebut diterima di ruang tamu kantor Wali Kota Palu, Rabu (22/09/2021)

Sejumlah agenda disampaikan dalam pertemuan tersebut, diantaranya program pemulihan ekonomi nasional seperti penguatan kredit usaha mikro dari Pegadaian. Lalu program bank sampah yakni memilah sampah menjadi tabungan emas, pembiayaan kendaraan bermotor, tabungan emas, bahkan hingga gadai tanah juga menjadi program di Pegadaian.

Bacaan Lainnya

Termasuk diantaranya meminta izin agar produk produk yang ada di Pegadaian juga tersampaikan di semua instansi dilingkup Pemkot Palu.

Mendengar pemaparan pihak Pegadaian, Wali Kota Palu menyampaikan bahwa pada dasarnya Pemkot sangat welcome kepada pihak Pegadaian, apalagi posisinya sebagai BUMN maka program programnya juga patut diberi dukungan.

Jadi tinggal pilihan saja mana yang dianggap cocok untuk kebutuhan masyarakat dalam menggadaikan barang atau kebutuhannya di Pegadaian.

Pegadaian itu kalau hemat saya merupakan salah satu alternatif yang bagus dalam menjawab kebutuhan masyarakat dan pilihannya beragam. ***

Reporter: Zein Fatur Ramadhan

banner 728x90

Pos terkait