Ketua TP PKK Kembali Salurkan Bantuan ke Masyarakat

  • Whatsapp

Palu,- Hari ini Masyarakat yang Berada di TPA Kawatuna dan TPS Garuda mendapat bantuan berupa Beras, Masker dan Vitamin yang disalurkan oleh Ketua TP. PKK, Dr. Vera Rompas Mastura, Rabu (15/09/2021).

Vera Mastura yang didampingi Kadis Sosial Ridwan Mumu, memberikan dukungan bantuan untuk meringankan beban masyarakat yang berada ditempat Pembuangan Akhir Sampah Kawatuna dan Tempat Pembuangan Sementara sampah Garuda. Mengingat situasi Pandemi Covid -19 Kondisi Perekonomian Masyarakat di kawasan tersebut sangat merasakan dampaknya.

Bantuan yang salurkan berupa Beras untuk 94 KK, Masker dan juga Vitamin. Setiap KK mendapat 11, 2 Kg Beras dan untuk TPS Garuda yang menerima 8 KK, dengan bantuan yang sama yakni Beras 15 Karung, setiap karungnya 11,2 Kg, Masker dan Vitamin.

Pada kesempatan itu, Ibu Ketua TP. PKK Provinsi Sulawesi Tengah menyampaikan, bantuan ini jangan dilihat besar bantuan yang diberikan, tetapi pemberian bantuan ini merupakan bentuk perhatian Pemerintah kepada Masyarakat yang saat ini sangat terdampak akibat Pendemi yang terjadi. Bersama-sama terus patuhi Protokol Kesehatan yang ditetapkan pemerintah agar penularan Covid -19 bisa cepat berlalu. ***

Sumber: Biro Adpim Pemprov Sulteng

Berita terkait