Misi Kemanusiaan, Kejati Sulteng Berikan Bantuan Kepada Jurnalis yang Isoman

  • Whatsapp
banner 728x90

Palu,- Kejaksaan Tinggi (Kejati) Sulawesi Tengah (Sulteng) memberikan bantuan paket makanan kepada salah satu jurnalis yang sedang menjalani isolasi mandiri (isoman). Bantuan ini diserahkan di Rumah Jurnalis, Jalan Ahmad Yani, Kota Palu, Rabu (01/09/21).

Koordinator Bidang Intelijen Kejati Sulteng Bambang Supriyanto, S.H., M.H. menjelaskan, bantuan ini merupakan wujud kepedulian Kejati Sulteng kepada para Jurnalis, dan ini merupakan perintah langsung dari Kepala Kejati Sulteng Jacob Hendrik Pattipeilohy, S.H., M.H.

“Bapak Kejati Sulteng memerintahkan kami untuk menyerahkan bantuan ini, tentunya kehadiran kami disini diharapkan bisa membantu teman-teman Jurnalis, sebab selama ini teman-teman Jurnalis banyak membantu Kejati Sulteng dalam pemberitaan yang positif,” ungkap Bambang.

Bambang berharap bantuan yang telah diberikan oleh Kejati Sulteng dapat membantu rekan Jurnalis.
“Kami harap ini bisa membantu, jangan dilihat dari nilainya, namun lihat dari kepedulian kami kepada teman Jurnalis. Semoga dapat mengurangi beban yang isoman dikarenakan dibatasinya aktivitas,” ujar Bambang.

Penyerahan bantuan ini merupakan program unggulan Kejati Sulteng yaitu Jaksa (Jadikan Aku Sahabat) Peduli, yang mana sebelumnya Kejati Sulteng telah membantu UMKM yang terdampak Pandemi, dengan cara memberdayakan penyediaan makanan dengan anggaran Rp.300 juta.

Selanjutnya makanan yang telah dibuat oleh UMKM akan diserahkan kepada masyarakat Kot Palu yang sedang menjalani isoman. Sebelumnya Kejati Sulteng juga telah memberikan 5.000 kotak nasi kepada warga isoman, tentunya ini akan menambah daya bantu Pemerintah Kota Palu.***

Reporter: Zein Fathur Ramadhan

Berita terkait