Sehari Kapolda Sulteng Baru, Ada Penangkapan Sabu 20 Kg di Pantai Barat ?

Ft: Ist
banner 780x80

Jurnalis kailipost.com: Rizki

Palu,- Kamis 2 September 2021 pagi tadi sekira pukul 07.00 Wita lebih, diduga ada penangkapan narkotika di wilayah Pantai Barat Kabupaten Donggala, tepatnya di wilayah Polsek Damsol seberat 20 Kilogram jenis sabu-sabu.

Bacaan Lainnya

Data yang dihimpun redaksi menyebutkan bahwa barang haram jenis sabu tersebut adalah target operasi (TO) BNN RI. Bahkan transaksi narkoba itu terjadi sekitar wilayah hukum Kabupaten Toli-toli Sulteng. Namun saat diikuti aparat BNN RI kehilangan jejak.

Namun, naas bagi pelaku yang menggunakan mobil jenis mini bus Toyota Innova berwarna putih dapat dibekuk di wilayah Damsol. Drama penangkapannya infonya sangat menegangkan karena sempat mobil pembawa sabu tak mau berhenti. Mobil dicegat di jalan trans Sulawesi wilayah Dampelas Kabupaten Donggala.

Aparat Polsek Damsol akhirnya dapat menghentikan laju kendaraan dan memeriksa Sopir dan Penumpang serta membongkar satu karung yang diduga keras adalah narkoba jenis sabu-sabu. Hingga kini belum diketahui barang dan pelakunya diamankan dimana.

Penangkapan yang diduga narkoba jenis sabu seberat 20 Kg ini bertepatan belum lama Kapolda Sulteng yang baru Irjen Pol Rudy Sufariadi dilantik Kapolri di Jakarta. ‘’Mudah-mudahan ini angin segar pemberantasan Narkoba di Sulteng di kepemimpinan Pak Jenderal Rudi yang sudah paham wilayah Sulteng,’’ ujar Udin, warga Kota Palu memberi komentar.

Sementara Kapolsek Damsol Iptu Hasanuddin yang dikonfirmasi redaksi tadi siang, enggan membalas WhatsApp. Walaupun telah membacanya. ***

Pos terkait