Silaturahmi ke Wagub, LS-ADI Meminta Dukungan Pemerintah Tingkatkan Leadership Mahasiswa

banner 780x80

Palu,- Lingkar Studi Aksi dan Demokrasi Indonesia (LS-ADI) melakukan silaturahmi ke Wakil Gubernur Drs. Mamun Amir.

Wagub yang juga didampingi Staf Ahli Bid. SDM, Pengembangan Kawasan dan Wilayah Drs. Dahri, Kaban Kesbang Pol Dr. Fahrudin menerima Ketua LS-ADI Rusli S.Aling beserta Pengurus di Ruang kerja Wagub, Jumat (10/09/2021).

Bacaan Lainnya

Dalam kesempatan tersebut, Ketua LS-ADI Rusli S Aling menyampaikan harapannya mendapat dukungan pemerintah untuk melaksanakan kegiatan pelatihan Kepada mahasiswa dan organisasi kemasyarakatan dalam meningkatkan kualitas kepemimpinan (Leadership). LS-ADI juga saat ini mendorong mahasiswa yang tidak mampu melanjutkan studi untuk dapat meneruskan studinya sampai selesai, dengan cara penggalangan dana. Untuk mensukseskan program tersebut, LS-ADI ingin membangun Sinergitas dengan Pemerintah Daerah.

Wagub Mamun Amir menyampaikan, untuk bersinergi dengan pemerintah, pengurus LS-ADI terus berkomunikasi dengan Kesbang Pol provinsi, Kabupaten dan Kota Palu.

Wagub juga meminta agar LS-ADI bisa mendukung program pemerintah dalam penanganan Covid -19, dengan memberikan himbauan ke masyarakat untuk mematuhi Protokol Kesehatan dan juga melakukan Vaksinasi.

Jika ada permasalahan agar dapat disampaikan langsung Kepada Gubernur dan Wakil Gubernur untuk secara bersama dicarikan penyelesaiannya.

“Jangan Demo dijalan, sampaikan Secara Langsung Masalahnya kepada Kami untuk dicarikan solusinya” kata Wagub.

Dalam kesempatan tersebut, Wagub juga memberikan perhatian tentang permasalahan pada Organisasi KNPI dan meminta LS-ADI juga bisa ikut berpastisipasi untuk dapat menyelesaikan permasalahan Dualisme kepengurusan tersebut.

Diakhir pertemuan Wagub memberikan wejangan, kalau mau berhasil, harus memegang teguh Kejujuran dan Hubungan dan Pergaulan yang baik, dengan Motto “Kalau Kita Mau pasti kita berusaha, Kalau kita berusaha pasti kita bisa berhasil”.***

Sumber: Biro Admpim Pemprov Sulteng

Pos terkait