Stafsus Presiden, Aminuddin Ma’ruf Tinjau Langsung Vaksinasi Massal Untad

banner 780x80

Palu,- Staf Khusus Presiden, Aminuddin Ma’ruf meninjau langsung kegiatan vaksinasi massal yang digelar di Universitas Tadulako. Kegiatan vaksinasi ini sendiri menarget 1.200 mahasiswa.
 
Dalam meninjau pelaksanaan vaksinasi, Aminuddin terlihat didampingi oleh Warek Bidang Mahasiswa Untad Dr. Ir. Sagaf, Kepala Staf Korem 132/Tadulako Kolonel Dwi Suharjo dan Kapolres Palu AKBP Bayu Indra, menyambangi langsung tiga titik program vaksinasi.
 
Stafsus Aminuddin turut menyapa mahasiswa yang mengantre menunggu giliran vaksinasi dan tenaga kesehatan yang bertugas pada kegiatan ini.
 
Dalam sambutannya Stafsus mengungkapkan bahwa program Vaksinasi Merdeka yang dilaksanakan serentak di seluruh Indonesia yang menyasar rumah-rumah ibadah, pesantren dan kampus-kampus.

“Tentunya ini menjadi bagian dari usaha kita bersama-sama dalam memutus rantai penyebaran Covid-19 dan keluar dari pandemi ini dengan meningkatnya imunity kita” ujar Aminuddin.
 
Beliau juga berpesan kepada para mahasiswa yang telah menerima proses vaksinasi agar tetap menerapkan protokol kesehatan.
 
Kegiatan vaksinasi yang menyasar mahasiswa kali ini merupakan langkah pemerintah untuk mempersiapkan mahasiswa dan kampus untuk menyambut pembelajaran tatap muka dan berharap Untad dapat segera mewujudkan hal tersebut seiring suksesnya kegiatan vaksinasi massal kali ini, tutupnya.

Bacaan Lainnya

Diketahui, kegiatan vaksinasi di Untad kali ini terselenggara dengan baik atas kerja sama Polda Sulteng, Dinas Kesehatan Provinsi Sulawesi Tengah, dan Untad dalam hal ini Badan Eksekutif Mahasiswa Untad selaku panitia penyelenggara, atas prakarsa Polri dan Staf Khusus Presiden. ***
 
Jurnalis Magang : Fredi, Razly, Novitariana

Pos terkait