Terima Mahasiswa Banggai Bersaudara, Wagub Beri Motivasi

banner 780x80

Palu,- Wagub Sulteng Drs. H. Ma’mun Amir menerima kunjungan forum mahasiswa Kabupaten Banggai, Banggai Kepulauan dan Banggai Laut di ruang kerjanya, Senin (13/09/2021).

Tujuan silaturahmi ialah memohon kesediaan wagub untuk menjadi pelindung dalam susunan pengurus organisasi yang akan dibentuk dalam waktu dekat ini, sekaligus membuka acara dialog virtual.

Bacaan Lainnya

Atas permintaan itu, wagub mengapresiasi keinginan para mahasiswa sekaligus memotivasi para generasi intelektual bangsa.

“Keberhasilan ke depan bukan ditentukan IPK dan IQ tapi kejujuran dan pergaulan. Kalau jujur dan bergaul bagus, Insya Allah (berhasil),” kata wagub menasehati mahasiswa.

Wagub juga meminta mereka mengajak mahasiswa Banggai bersaudara yang kuliah di Palu agar belajar dengan baik supaya dapat membangun kampung halaman.

“Belajar yang baik baru bangun daerah,” pesannya mengingatkan.

Terakhir wagub meminta supaya mereka jadi relawan Covid-19 yang tugasnya menyuluh protokol kesehatan maupun mendata teman-temannya jika ada yang belum vaksin.

“Kalau ada teman-temanmu yang mau kumpul-kumpul jangan dulu. Kalau ada yang belum divaksin kasi tau Saya dan bantu sosialisasikan Covid minimal di teman-teman dan keluarga,” pungkas wagub ke perwakilan mahasiswa Banggai bersaudara.

Sumber: Biro Adpim Setdaprov Sulteng

Pos terkait