Tinjau Vaksinasi Massal, Wali Kota Berterima Kasih Dukungan Yamaha

  • Whatsapp
banner 728x90

Palu,- Wali Kota Palu Hadianto Rasyid meninjau pelaksanaan Vaksinasi Maksimal yang dilaksanakan oleh Dinas Pariwisata Kota Palu bekerjasama dengan pihak Yamaha, Sabtu, (18/09/2021) yang berlangsung di Start Up Lounge Cafe.

Wali Kota Hadi menyampaikan rasa syukurnya karena dalam sepekan terakhir data Covid-19 di Kota Palu terus menunjukkan angka yang semakin melandai, bahkan data kemarin tinggal 130 kasus.

“Alhamdulillah BOR kita di rumah sakit juga semakin menurun tinggal sekitar 20%. InsyaAllah di pekan depan dalam pengumuman kedepan, Kota Palu bisa masuk dalam PPKM Level 2,” ujarnya.

Namun demikian, terlepas dari apakah Kota Palu akan masuk dalam PPKM Level 2 maupun Level 3, Protokol Kesehatan harus tetap dilaksanakan baik menggunakan masker, mencuci tangan dengan sabun, menjaga jarak dan lainnya.

Menurutnya, melandainya angka kasus Covid-19 di Kota Palu saat ini tidak terlepas dari perubahan perilaku masyarakat dalam menyikapi Covid-19, serta faktor pendukung lainnya termasuk vaksinasi yang terus digencarkan oleh berbagai pihak termasuk pihak Yamaha.

“Alhamdulillah hari ini, Yamaha berkontribusi yang besar dalam menyukseskan vaksinasi di Kota Palu. Olehnya kami mengucapkan apresiasi setinggi-tingginya, apalagi ada hadiahnya satu unit motor,” ungkapnya.

Program vaksinasi ini merupakan bentuk kolaborasi antara Pemkot Palu dan Yamaha dalam rangka HUT 43 Kota Palu.

Sementara hasil pengundian hadiah akan dilakukan pada HUT Kota Palu ke 43 tanggal 27 September 2021 nanti.

Dalam kesempatan ini, Wali Kota Hadi mengajak semua pihak khususnya anak-anak muda untuk saling bahu-membahu menjadikan kota ini indah, nyaman dan tertib.

“Saya harap besar anak-anak muda kita harus sudah berpikir dan berperilaku milenal yang maju, baru, dan modern. Sehingga membawa perubahan yang nyata di tengah masyarakat untuk Kota Palu,” harapnya.

Turut hadir dalam kesempatan ini yakni Kepala Dinas Pariwisata Kota Palu Farid Yotolembah, serta pejabat lainnya dari Dinas Pariwisata Kota Palu.***

Reporter: Zein Fatur Ramadhan

Berita terkait