Didampingi Anwar Hafid, Wim Al-Amri Jaring Aspirasi Warga Ujuna

  • Whatsapp
banner 728x90

Palu,- Didampingi anggota DPR RI, Anwar Hafid, Sekertaris dan ketua DPD Partai Demokrat Sulteng Hidayat Pakamundi, serta Bendahara Demokrat Andi Jumriani Hamka, anggota DPRD Palu Abdul Rahim Nassar Al-Amri atau lebih familiar disapa Wim, menggelar reses atau penjaringan aspirasi di Kelurahan Ujuna, Selasa (26/10/2021).

Kehadiran Tiga petinggi partai besutan mantan Presiden RI tersebut, merupakan bentuk dukungan bagi Wim dalam menjaring aspirasi masyarakat yang ada di dapil Palu Barat dan Ulujadi.

Wim menjelaskan bahwa dari hasil reses yang dilaksanakan di Kalikoa Kelurahan Ujuna, warga meminta kejelasan dana stimulan yang hingga saat ini belum dibayarkan.

“Dalam reses tersebut, banyak warga meminta kejelasan pembayaran dana Stimulan yang hingga kini belum dibayarkan,” akunya.

Selain itu, masyarakat di Kelurahan Ujuna juga mengeluhkan minimnya penerangan jalan yang ada di wilayah tersebut.
Terpuruknya ekonomi pada masa pandemi, masyarakat Kelurahan Ujuna juga meminta kepada pemerintah memberikan banntuan usaha kepada mereka.

Dengan kehadiran anggota DPR RI dalam reses tersebut, Wim berharap agar semua aspirasi warga, bisa terakomodir dan menjadi perhatian Pemkot Palu.

Dalam reses tersebut, Wim menyediakan 220 paket sembako yang dibagikan kepada masyarakat yang ada di Dapilnya. Sementara 250 paket tambahan berasal dari Anwar Hafid.

“Jadi totalnya ada 470 paket sembako yang dibagikan kepada masyarakat. 220 paket sembako berasal dari dana reses dan dana pribadi saya dan 250 paket sembako berasal dari Anwar Hafid,” terangnya. ***

Reporter: Firmansyah Lawawi

Berita terkait