Kerusakan Aset Pemprov Akibat Gempa 2018 Peroleh Asuransi Rp14 M

  • Whatsapp
banner 728x90

Palu,- Gubernur Sulawesi Tengah Rusdy Mastura menerima Direktur Utama PT. Asuransi Askrida Syariah Heri Wibowo, Senin , 11 Oktober 2021 di ruangannya.

Kedatangan Hari Wibowo didampingi Kepala Kantor Operasional Askrida Syariah Palu Harris Hanggi, tak lain merealisasikan pembayaran klaim Asuransi Gempa Bumi aset Pemerintah Provinsi Sulawesi Tengah kepada Gubernur Provinsi Sulawesi Tengah, Bapak H. Rusdi Mastura dengan nilai total klaim sebesar Rp14.043.282.513.

Asuransi Askrida Syariah, merupakan perusahaan Asuransi Umum yang dikelola berdasarkan prinsip Syariah. Hal ini membuktikan bahwa Askrida Syariah selalu menjalankan komitmen memberikan pelayanan terbaik dalam penyelesaian klaim yang selaras dengan Tagline Askrida Syariah “Amanah dan Professional”

Gubernur mengapresiasi realisasi klaim asuransi tersebut. Klaim Asuransi Kerusakan Bencana 28 September 2018, Pembayaran Asuransi ini tahun 2019 sudah dibayar Tahap I sebesar Rp10,8 M , beberapa bulan lalu di bayar pelunasannya sebesar Lebih Kurang  Rp3,2 M , terimakasih atas komitmennya dan anggarannya sudah masuk pada Rekening Pemerintah Daerah dan sudah dialokasikan dalam  APBD provinsi Sulawesi Tengah. ***

editor : andono wibisono

Berita terkait