Front Persaudaraan Islam Kabupaten Morowali Akhirnya Dideklarasikan

  • Whatsapp
banner 728x90

Morowali,- Menindaklanjuti hasil koordinasi dengan pengurus sementara Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Front Persaudaraan Islam (FPI) Provinsi Sulawesi Tengah, Ustadz Sugianto Kaimudin, FPI Morowali pun kini telah di deklarasikan.

Dewan Pimpinan Wilayah Front Persaudaraan Islam (DPW-FPI) Morowali dideklarasikan pada Minggu malam (10/10/2021) di Kecamatan Bungku Tengah. Deklarasi diikuti oleh sekitar 15 orang perwakilan pengurus sementara, yang berjalan dengan khidmat dan penuh semangat.

Ketua sementara DPW-FPI Morowali, Ustadz Rusli Baco mengatakan, dengan adanya wadah baru tersebut, seluruh anggota dan simpatisan yang ada di Kabupaten Morowali tinggal menunggu arahan dari DPD dan DPP terkait format baru kepengurusan serta Anggaran Dasar/Anggaran Rumah Tangga.

“Insya Allah kita akan segera berkoordinasi dengan DPD atau DPP untuk selanjutnya menunggu format baru kepengurusan. Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga dalam waktu dekat akan diadakan rapat internal dengan Ketua DPD sementara” jelas Ustadz Rusli.

Sementara itu, Sekretaris sementara DPW-FPI Morowali menegaskan, meskipun secara administarsi masih menunggu hasil koordinasi dari DPD dan DPW, seluruh pengurus, anggota dan simpatisan tetap bisa melaksanakan kegiatan kemanusiaan dalam rangka membantu meringankan beban sesama manusia yang ditimpa bencana.***

Reporter: Bambang Sumantri

Berita terkait