Lantik Wadek FK Untad, Rektor Untad Harap Kedokteran Bisa Akreditasi A

  • Whatsapp
banner 728x90

Palu,- Rektor Universitas Tadulako (Untad), Prof. Dr. Ir. Mahfudz, MP, melantik beberapa Pejabat Fakultas Kedokteran Untad periode 2021-2025 di Lobi Rektorat Untad, Jumat (01/10/21).

Adapun beberapa Pejabat yang dilantik ialah Wakil Bidang Dekan Akademik dr. Sumarni, M.kes., Sp.GK, menggantikan Dr. dr. Muh. Ardi Munir M.kes. Wakil Dekan Bidang Umum dan Keuangan, Dr. drg. Try Setyawati, M.Sc., dan Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan Fakultas Kedokteran drg. Ellie Yane Bangkele, M.kes., menggantikan dr. Sarifuddin, Sp.P.

Dalam sambutannya Rektor Untad mengucapkan apresiasi kepada Dekan Fakultas Kedokteran yang telah hadir dalam pengukuhan jabatan ini.

“Semua Wakil Dekan Fakultas Kedokteran adalah pejuang simpatisan wanita, dan ini akan menjadi tolak ukur bagi kita di Untad, saya harap kedepannya Fakultas Kedokteran dapat mengubah akreditasi menjadi nilai A,” ujar Mahfudz.

Hal ini menjadi tantangan bagi Dekan Fakultas Kedokteran, sebab Mahasiswa Fakultas Kedokteran disibukan dengan akademik maupun lembaga yang mana bisa menjadikan evaluasi untuk meningkatkan kinerja di Fakultas Kedokteran. ***

Jurnalis kailipost.com: Zein Fathur Ramadhan

Berita terkait