Siapkan Langkah Menuju Pilkada, Perindo Sulteng Kunjungi DPD Parimo

  • Whatsapp
banner 728x90

Palu,- Dewan Perwakilan Wilayah (DPW) Partai Perindo Sulteng mulai melakukan langkah persiapan struktur dan kelengkapan kantor guna menyongsong pemilu 2024.

Pengurus DPW Partai Perindo Sulteng, melaksanakan kunjungan ke Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Kab. Parigi Moutong, Senin (04/12021) pukul 10.00 WITA. Rombongan DPW Perindo Sulteng dipimpin langsung oleh ketua DPW Mahfud Masuara, Bendahara DPW Daniel Aziz Tulandi, Sukirman Asman Kamara selaku KSP, Kepala Sekretariat Partai, mewakili sekretaris Wilayah, Arif Sulaeman , Serta sejumlah pengurus teras DPW. Kunjungan kerja ini merupakan suatu rangkaian kegiatan monitoring dan evaluasi ke seluruh pengurus DPD Se sulteng.

Ini merupakan monev yang kedua, setelah sebelumnya di DPD Kota Palu, beberapa waktu lalu. Parigi Moutong menjadi prioritas, karena pada pemilu 2019, menghasilkan 3 anggota DPRD. Di Dapil 1 Bapak Paulus Pasodung, Dapil 3 Bapak I Wayan Murtana, Dapil 4 Ketut Arsana. Ketiga anleg di atas juga hadir dalam pertemuan kali ini.

Pertemuan ini menekankan untuk fokus pada verifikasi administrasi dan verifikasi faktual KPU guna lolos sebagai peserta pemilu 2024. Sekaligus secara bersamaan menjaring Bakal Calon Anggota Legislative partai Perindo tahun 2024, Ujar Ketua DPW Perindo Mahfud Masuara.

Sementara itu, Sekretaris DPD menekankan untuk fokus ukerja verifikasi, dan untuk ketua DPD mulai serius menjaring Bakal calon anggota legislatif ke depannya.

Setelah kunjungan Monev di Parigi, DPD Perindo Sulteng akan mengagendakan kunjungan kerja ke DPD yang lain. ***

Berita terkait