IPSI Morowali Resmi Dilantik, Siap Lakukan Pembinaan Atlet Muda

  • Whatsapp
banner 728x90

Morowali,- Ikatan Pencak Silat Seluruh Indonesia (IPSI) Kabupaten Morowali masa bhakti 2019-2023, secara resmi dilantik dan dikukuhkan pada Jum’at (12/11/2021).

Haji Najamudin yang saat ini juga masih menduduki Wakil Bupati Morowali didapuk menjadi Ketua IPSI Kabupaten Morowali dan Sekretaris diduduki oleh Mohammad Asfar. Pelantikan berlangsung di aula Cafe Bintang Kelurahan Bungi Kecamatan Bungku Tengah.

Hadir dalam kegiatan itu, Asisten I Setkab Morowali Rizal Badudin mewakili Bupati, Kapolsek Bungku Tengah AKP Ahmad mewakili Kapolres Morowali, Kasdim 1311/Morowali mewakili Dandim, perwakilan BPJS Ketenagakerjaan Kabupaten Morowali, dan pejabat lainnya.

Pengurus IPSI Morowali dilantik dan dikukuhkan oleh Ketua IPSI Provinsi Sulawesi Tengah, Irwan Lapatta yang saat ini masih menjabat sebagai Bupati Kabupaten Sigi. Setelah pelantikan, pengukuhan dan pembacaan naskah pelantikan, dilanjutkan dengan prosesi penyerahan bendera/pataka, dari Ketua IPSI Provinsi Sulawesi Tengah kepada Ketua IPSI Kabupaten Morowali.

Berita terkait