Ketua TP PKK Sulteng Kunjungan Kerja ke Morowali

banner 728x90

Morowali,- Rombongan Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Provinsi Sulawesi Tengah bersama Ibu Ketua Dr. Hj. Vera Rompas Mastura melakukan kunjungan kerja ke Kabupaten Morowali, Senin (22/11/2021).

Kunjungan ini  guna memberikan dorongan kepada Ketua TP.PKK Morowali untuk dapat berperan dalam rangka Peningkatan Kesejahteraan Keluarga melalui Program PKK , dan melihat Peran Posyandu dalam meningkatkan Kesehatan Anak balita dan Ibu di Kabupaten Morowali.

Setiba di Kabupaten kaya akan mineral itu, Ketua TP.PKK bersama rombongan langsung berkunjung di Posyandu Ponkoilu, Morowali. Guna melihat kegiatan yang dilakukan di Posyandu dalam memberikan pelayanan kepada Ibu dan juga buah hati mereka.

Pada kegiatan tersebut, Ibu Vera Mastura  meminta seluruh Kader PKK Kabupaten, Kecamatan dan Desa agar membantu Pemerintah untuk terus menghimbau masyarakat mematuhi Protokol Kesehatan  dan menghimbau masyarakat untuk Ikut Mensukseskan Vaksinasi. Harapannya Ibu Ketua TP.PKK Provinsi Ibu – Ibu harus berperan untuk ikut Mensukseskan program pemerintah.

Dalam kunjungan tersebut, Ketua TP.PKK Provinsi Sulteng Dr. Hj. Vera Rompas Mastura , S.Sos, M.Si. didampingi Sekretaris dan Wakil Ketua Bidang Pendidikan dan Kesejahteraan TP.PKK. Provinsi Sulawesi Tengah. ***

Sumber: Biro Adpim Pemprov Sulteng

Berita terkait