Cerita Witan Diberi Hadiah Khusus Oleh Shin Tae Yong

Foto: Instagram @witansulaiman_

Zein Fathur Ramadhan

PALU – Witan Sulaeman pemain asal Palu yang saat ini membela Timnas Indonesia di piala AFF Cup 2020 ternyata memiliki cerita unik dengan Shin Tae Yong.

Bacaan Lainnya

Kala itu, dirinya mengaku diberikan Sepatu spesial merek Nike oleh Shin Tae Yong saat mengikuti training center Timnas Indonesia.

Hal tersebut dibenarkan oleh Ayah Witan Humaidi, saat itu Witan Sulaeman kaget diberikan sepatu khusus oleh pelatih ternama asal Korea Selatan tersebut.

Baca juga: Orang Tua Witan Optimis Indonesia Masuk Final AFF Cup 2020

Lihat juga: Partai Demokrat Bantu Korban Amukan Si Jago Merah

“Tidak semua pemain diberikan hadiah oleh Shin Tae Yong, hanya beberapa pemain saja yang dianggap pantas untuk mendapatkannya,” ujar Humaidi saat diwawancarai di kediaman rumahnya, Kelurahan Boyaoge, Jumat (24/12) siang.

Menurut Humaidi, Shin Tae Yong menganggap Witan Sulaeman bekerja sangat keras saat mengikuti training center Timnas Indonesia.

Sehingga membuat pelatih asal Korea Selatan terkesima dengan penampilan dan kelincahan Witan saat training center di Jakarta.

Saat ini sepatu pemberian Shin Tae Yong diletakan oleh Witan dikediaman rumahnya di Jalan Ganogo, Kelurahan Boyaoge, Palu.

Beberapa Jersey Timnas Indonesia, medali prestasi, sepatu, hingga foto bersama Presiden Joko Widodo diabadikan oleh Witan dirumahnya.

Sepatu Pemberian Shin Tae Yong

Humaidi mengungkapkan bahwa sebagian sepatu dari Witan dijual atau diberikan kepada yang membutuhkan.

“Kalau lama diletakan di Rumah takutnya rusak, lebih baik saya jual dan sebagian saya berikan kepada yang membutuhkan,” ujarnya.

Diketahui ukuran kaki sepatu Witan Sulaeman berukuran kisaran 40/41. **

Pos terkait