Fairus Maskati Laksanakan Reses di Kab Tolitoli dan Buol

Ft: Humas DPRD Sulteng

Toli-Toli,- Reses Anggota DPRD Sulteng Fairus Husen Maskati di Kabupaten Tolitoli dilakukan di dua kelurahan di kota Toli-toli yakni Kelurahan Tuweley dan Kecamatan Baolan serta dilanjutkan ke Desa Labuan Lobo yang berada di Kecamatan Ogodeide, Jum’at (03/12/2021)

Sebelumnya FHM telah melakukan reses di tiga titik di Kabupaten Buol, yakni di Desa Ponipingan dan Botugolu Kecamatan Bunobogu, serta di Kota Buol Kelurahan Leok Kecamatan Biau.

Bacaan Lainnya

Reses Dalam masa sidang ke-1 tahun ke-3 tahun 2021, FHM  menampung banyak aspirasi Warga yang sangat antusias mengikuti pertemuan hingga peserta yang hadir melebihi target.

Reses kali ini, didominasi emak-emak dan kalangan milenial. Sehingga aspirasi yang mengemuka dalam Reses adalah terkait support terhadap kegiatan usaha emak-emak yang notabene ibu rumah tangga. Serta support terhadap kegiatan dan pemberdayaan kaum milenial.

Reses di Kelurahan Tuweley juga dimanfaatkan FHM untuk menyerahkan bantuan kepada para milenial yang hadir.

Di tempat ini pula, masyarakat yang hadir menyampaikan berbagai aspirasi dan keinginan. Mulai dari perbaikan infrastruktur untuk mencegah banjir, drainase, bantuan pendidikan, peralatan penunjang untuk perikanan dan bibit untuk perkebunan. ***

Reporter: Ikhsan Madjido

Pos terkait