Breakingnews Satu DPO MIT Poso Tewas Tertembak

PALU,- Satgas Madago Raya kembali lumpuhkan satu dari empat DPO teroris Poso. Hal ini setelah himbauan untuk menyerahkan diri tidak juga diindahkan. Informasi tersebut diungkapkan oleh Kabid Humas Polda Sulteng Kombes Pol. Didik Supranoto saat ditanya beberapa media di ruang kerjanya, Selasa (4/1/2022)

“Benar hari ini Selasa tanggal 4 Januari 2022 pukul 10.30 wita telah terjadi kontak tembak antara Satgas Madago Raya dengan DPO teroris Poso” ungkap Didik.

Baca Juga

Didik Supranoto mengatakan, setelah dilakukan penelusuran di TKP,  DPO MIT Poso yang tertembak diduga merupakan Warga parigi ahmad panjang atau Ahmad Ghazali, dan ditemukan sudah meninggal dunia.

“Kontak tembak terjadi di lokasi bendungan Dusun Uempasa Desa Dolago Kec. Parigi Selatan Kab. Parigi Moutong” tambahnya.

Didik menambahkan mengenai perkembangan tentang kronologis dan barang bukti yang diamankan akan disampaikan kembali. Sementara itu Kapolda Sulteng sedang turun langsung ke  TKP dan akan melakukan jumpa pers di Polres Parigi Moutong, pungkasnya. ***

Reporter: Supardi

Berita terkait