Palu Plaza Akan Direvitalisasi Sebagai Pusat Perekonomian

banner 728x90

PALU – Kawasan Palu Plaza saat ini mulai dilirik oleh Pemkot Palu untuk direvitalisasi, pasalnya kawasan ini merupakan pusat perekonomian masyarakat.

Wali Kota Palu Hadianto Rasyid langsung meninjau kawasan tersebut, rencananya kawasan ini akan dihidupkan lagi sebagai salah satu pusat perekonomian yang menarik bagi masyarakat. Sabtu (15/1/22).

Baca Juga

Menurut Sekretaris Dinas PU Kota Palu, Ismayadi mengatakan Pemerintah Kota Palu akan menata kembali kawasan Palu Plaza melalui aset berupa sarana dan prasarana yang telah diserahkan.

“Ini akan ditata oleh Bapak Wali Kota sebagai kawasan yang akan menjadi pusat perekonomian, artinya pihak dari kelurahan dan kecamatan sosialisasi dulu karena ini merupakan aset yang sudah diserahkan kepada Pemerintah Kota Palu untuk dimanfaatkan,” katanya.

Ia menyatakan bahwa harapan dari Wali Kota, Palu Plaza akan menjadi pusat ekonomi yang menumbuhkan perekonomian masyarakat.

“Kita akan tata tahun ini di perubahan, maka kita sedang hitung perencanaannya dan InsyaAllah sambil berjalan sosialisasi dengan para pemilik ruko. Sehingga di tahun 2023 kita akan melaksanakan pembangunan infrastrukturnya,” ungkapnya. (ZFR)

Berita terkait