Messi dkk bawa Palu Selection Juara 3 FOSSBI U-12

Lombok,- Tim perwakilan Kota Palu gagal meraih gelar juara di ajang Kejurnas FOSSBI 2021 U-12 yang berlangsung di Mataram, NTB.

Mewakili kota Palu, tim Palu selection usai kalah di partai semi-final, harus turun untuk memperebutkan tempat ketiga.

Baca Juga

Pada pertandingan ini yang berlangsung minggu (16/01/2021) Tim Palu selection berhasil meraih kemenangan 2-1 usai mengkandaskan tim tuan rumah Mataram.

Diperkuat Messi dan Cantona, tim Palu selection berhasil mencetak gol melalui brace sang Kapten Rahmat di menit ke 14 & 16 di babak kedua. Untuk diketahui laga ini dilangsungkan dengan format 2×20 Menit.

Jalannya pertandingan berlangsung seru, dengan jual beli serangan. Namun tim Mataram berhasil mencetak skor di babak pertama melalui pemain nomor 5 Ergi. Barulah pada babak kedua Palu Selection dimenit ke-14 berhasil membuat kedudukan berimbang 1-1 melalui Rohmat. Semenit kemudian Rohmat berhasil menambah Gol nya dan membawa keunggulan 1-2 untuk Palu Selection.

Pada babak kedua tidak ada balasan gol dari Mataram, sehingga dengan hasil ini Palu selection berhak meraih tempat ketiga di ajang FOSSBI 2021.

Hasil ini menjadi pelipur lara bagi pemain Palu Selection M Akbar. Pasalnya sehari sebelumnya sang nenek telah berpulang.

Pada kejurnas FOSSBI 2021 U-12, keluar sebagai juara 1 tim Sumatera Utara dengan mengalahkan Jatim dengan skor 2-0.***

Berita terkait