Teganya Anjing Ini Diseret Motor di Palu, Diduga Pencurian

  • Whatsapp
banner 728x90

PALU – Aksi dua orang tak dikenal menyeret seekor anjing hidup menggunakan sepeda motor di Kota Palu pada malam hari (31/1/22). Perbuatan kedua orang tersebut terekam kamera yang diunggah di story Instagram milik @chimottlasut.

Menurut penyaksianya, anjing mungil tersebut diseret dari Jalan Malonda hingga Palu Grand Mall (PGM) pada malam hari sekitar pukul 00.00 WITA.

“Semalam saya dan teman-teman menyaksikan kejadian yang menyedihkan, anjing tersebut diseret hingga ke PGM kemudian mereka kembali ke arah Silae lagi,” ujar @chimottlasut dalam unggahan foto di Instagramnya.

Dalam unggahan video durasi kurang lebih 30 detik tersebut, tampak anjing tak berdosa itu lehernya terikat tali lalu diseret oleh orang yang dibonceng sementara satu orang lagi fokus untuk menyetir motor.

Ternyata anjing itu bernama Moci. Hal tersebut diungkap langsung oleh sang pemilik anjing Ebhy Aprilia dalam unggahan Instagram miliknya.

“Moci anjing yang baik dan dengar-dengaran tapi kenapa orang begitu tega sama moci,” tulisnya di akun Instagram milik Ebhy Aprilia.

Diduga anjing mungil tersebut dicuri oleh dua orang yang sampai saat ini belum diketahui identitas keduanya.

Zein Fathur Ramadhan

Berita terkait