Hari Ini Jokowi Akan Tinjau Infrastruktur Pariwisata di Borobudur

  • Whatsapp
Foto: dok. Biro Pers, Media, dan Informasi Sekretariat Presiden
banner 728x90

Kailipost- Kunjungan kerja oleh Presiden Joko Widodo (Jokowi) di Provinsi Jawa Tengah pagi ini. Kunjungan kerja itu salah satunya untuk meninjau infrastruktur pariwisata di kawasan Borobudur.

Dikutip dari keterangan tertulis Biro Pers, Media, dan Informasi Sekretariat Presiden, Rabu (30/3/2022), Jokowi bersama rombongan berangkat dari Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Tangerang, dengan menggunakan Pesawat Kepresidenan Indonesia-1 sekitar pukul 08.15 WIB.

Saat tiba di Bandara Internasional Yogyakarta, Kabupaten Kulon Progo, Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY), Jokowi akan terlebih dahulu meninjau fasilitas bandara tersebut.

Selain itu, dalam perjalanannya ke Borobudur, Jokowi dijadwalkan akan mengunjungi Pesantren Asrama Perguruan Islam (API) di Kabupaten Magelang.

Kemudian saat tiba di Borobudur, Jokowi akan meninjau infrastruktur fasilitas pariwisata di Candi Borobudur.

Jokowi turut didampingi Sekretaris Kabinet Pramono Anung, Kepala Sekretariat Presiden Heru Budi Hartono, Sekretaris Militer Presiden Marsda TNI M. Tonny Harjono, Komandan Paspampres Mayjen TNI Tri Budi Utomo, dan Deputi Bidang Protokol, Pers, dan Media Sekretariat Presiden Bey Machmudin. ***

Editor/sumber: riki/detik.com

Berita terkait