Ini Prediksi MU-Atletico Dini Hari Ini (Rabu, 16 Maret 2022)

  • Whatsapp
Foto: CNN Indonesia

Kailipost- Setan Merah Julukan dari Manchester United akan menghadapi Atletico Madrid dalam leg kedua 16 besar Liga Champions di Old Trafford, Rabu (16/3/2020) dini hari WIB.

Kedua tim tersebut bakal berebut satu tiket menuju babak perempat final Liga Champions. Menimbang hasil seri 1-1 di leg pertama, peluang kedua tim untuk melanjutkan perjalanan di Liga Champions terbilang masih sama besar.

Terlebih lagi, aturan musim ini tidak ada lagi agresivitas gol tandang sehingga Man Utd bisa lebih leluasa bermain di kandang tanpa khawatir terkena kerugian aturan tersebut.

Senyum Setan Merah Merekah di Old Trafford (Nova Arifianto)

Man Utd pasti akan bersemangat menjamu Atletico lantaran modal positif saat melawan Tottenham. Aura kebintangan Ronaldo kembali menyala dan tampak siap meladeni lawan yang merupakan kesebelasan paling sering dibobol sang megabintang.

Atletico yang bakal hadir dengan kekuatan yang timpang lantaran banyak pemain cedera akan berupaya semaksimal mungkin mencuri gol dan bisa jadi ketangguhan David De Gea akan jadi titik penting kekuatan tuan rumah.

Saya prediksi Man Utd vs Atletico berakhir dengan skor 2-1 untuk tuan rumah.

Man Utd Tersingkir dari Liga Champions (Jun Mahares)

Penampilan inkonsisten Setan Merah musim ini membuat mereka kesulitan meraih hasil positif. Polemik Cristiano Ronaldo dan kemungkinan absennya Bruno Fernandes bisa jadi duri dalam daging jelang menjamu Atletico.

Meski menang 3-2 atas Tottenham di Liga Inggris, Man Utd saya prediksi bakal melempem di Liga Champions. Sementara Atletico diprediksi tampil lebih ngotot di Old Trafford.

Saya prediksi Luis Suarez dan kolega mampu mencuri kemenangan 1-0 untuk mengunci tiket ke perempat final Liga Champions.

Berita terkait