Juventus Pastikan Tak Perpanjang Kontrak Dybala

  • Whatsapp
Paulo Dybala tinggalkan Juventus selepas musim ini. (Foto: Getty Images/Valerio Pennicino)
banner 728x90

Kailipost- Pemain Asal Argentina Paulo Dybala tidak akan menandatangani perpanjangan kontrak dengan Old Lady julukan dari “Juventus” di musim depan. Artinya, hubungan Dybala selama tujuh tahun dengan Bianconeri akan berakhir pada Juni 2022.

Dybala sempat dilaporkan mencapai kesepakatan lisan soal kontrak baru pada Oktober 2021. Situasi kemudian berubah di Januari lantaran Juventus meminta nilai kesepakatan awal diturunkan, namun pihak Dybala menolak.

Juventus kemudian dikabarkan mau melakukan negosiasi kontrak dengan Dybala pada Februari lalu. Hal itu tak terjadi karena striker berusia 28 tahun tersebut mengalami cedera dan baru-baru ini kembali menjadi start dengan langsung menyumbang gol dalam kemenangan 2-0 melawan Salernitana.

Pihak Dybala dan Juventus kemudian bertemu selepas laga itu, Senin (21/3/2022) waktu setempat. Kesepakatan tampaknya sudah diambil dengan Juventus tidak memperpanjang kontrak Dybala.

“Perubahannya adalah Juventus tidak memperbarui kontrak Paulo Dybala, ini perubahannya. Ada perubahan pada Januari dengan kedatangan (Dusan) Vlahovic, proyek dan struktur teknis tim berubah. Pertemuan ini sangat jelas dan penuh rasa hormat,” kata CEO Juventus, Maurizio Arrivabene, yang dikutip dari Sport Mediaset.

“Ini adalah keputusan yang telah kami sering kami pikirkan. Dybala menghabiskan 7 tahun bersama kami, tawaran semacam itu (turun gaji) tidak akan menunjukkan rasa hormat yang ada untuknya,” sambungnya.

Juventus mendatangkan Dusan Vlahovic dari Fiorentina pada Januari. Striker asal Serbia itu sejauh ini sudah mengemas lima gol dari 11 laga di semua ajang. ***

Sumber/editor: detik sport/riki

Berita terkait