Ketua DPRD Banggai Laut Dipercaya Menjadi Wasekjen ADKASI Zona Timur

  • Whatsapp
Foto: banggaipost
banner 728x90

Kailipost- Mahdiani Bukamo selaku Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Banggai Laut, dipercayakan sebagai Wakil Sekretaris Jendral Asosiasi DPRD Kabupaten Seluruh Indonesia (ADKASI) Zona Timur Indonesia.

Diketahui pada saat Pelantikan Dewan Pimpinan Nasional dan Konwil ADKASI masa bakti 2022-2026, Senin (14/03/2022) di Gedung MPR RI.

“Alhamdulillah, saya diberikan amanat dari ketum ADKASI menjadi wasekjend zona timur. Nantinya saya berkoordinasi dengan ketua harian zona timur untuk mengkomunikasikan kegiatan kelembagaan antar DPRD di wilayah timur,” kata Mahdiani saat di hubungi melalui WhatsApp.

Sebagai Wasekjend, dirinya berharap bisa membawa permalasahan yang diterjadi di beberapa daerah dan mengumpulkan masukan maupun aspirasi DPRD seluruh daerah masing-masing untuk menjadi isu nasional.

“Wadah seperti ADKASI ini penting sebagai penguatan untuk kelembagaan DPRD kabupaten di seluruh Indonesia agar dapat menyatukan persepsi dan bekerja demi kepentingan rakyat,” tuturnya.

“Harapan besar saya dengan jabatan ini dapat membawa permasalahan yang terjadi di beberapa daerah dan mengumpulkan masukan maupun aspirasi yang dibawa dari daerah kita dan seluruh DPRD Kabupaten Seluruh Indonesia, masing-masing untuk menjadi isu nasional,” tutup Mahdiani. ***

Sumber/editor: banggaipost.com/riki

Berita terkait