Pemkot Palu Membumikan Nilai Pancasila melalui Konten Vlog Kebangsaan

  • Whatsapp

Palu,- Acara Coffee Morning yang diikuti wakil wali Kota Palu, dr. Reny A. Lamadjido, bersama Para Duta Pancasila yakni, Shanna Shannon Siswanto dan Cindy Gulla, di Taipa Beach Kota Palu, Selasa (15/3/2022).

Dalam acara tersebut dirangkaikan dengan pembuatan konten bertajuk Vlog Kebangsaan bersama para Duta Pancasila dan Wakil Wali Kota Palu.

Sebagaimana diketahui, selain sebagai Duta Pancasila, Shanna Shannon Siswanto dan Cindy Gulla merupakan artis, selebgram, Youtuber, dan aktivis kebangsaan.

Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Kota Palu, Ansyar Sutiadi mengatakan, kegiatan ini salah satunya bertujuan untuk membangun nilai-nilai Pancasila.

“Sehingga kita membumikan nilai-nilai Pancasila di Kota Palu,” ujarnya.

Sementara itu, tujuan lain kegiatan ini, katanya untuk mempromosikan salah satu potensi wisata yang ada di Kota Palu. Apalagi para Duta Pancasila merupakan publik figur yang dikenal oleh masyarakat di Indonesia.

“Jadi betul-betul kita manfaatkan kehadiran para Duta Pancasila yang juga merupakan artis, selebgram maupun youtuber untuk kepentingan masyarakat dan Pemerintah Kota Palu,” tambah Ansyar Sutiadi. ***

Sumber/Editor: Kumparan.com/riki

Berita terkait