POPDA Kota Palu Bisa Melahirkan Banyak Atlet Berprestasi

  • Whatsapp

Palu,- Pekan Olahraga Pelajar Daerah (POPDA) tingkat Kota Palu 2022 telah resmi dibuka oleh wakil wali (Wawali) kota palu Reny A Lamadjido, di halaman kantor Dinas Pemuda dan Olahraga Kota Palu, Selasa (15/3/2022).

Wawali kota palu Reny A Lamadjido mengatakan dengan adanya kegiatan pekan olahraga ini, bisa melahirkan lebih banyak bibit atlet Kota Palu yang berbakat dan berprestasi, serta mampu bersaing di tingkat provinsi. Bahkan, sampai tingkat nasional dan internasional.

“Seiring dengan dinamika olahraga juga digunakan sebagai sarana untuk mengangkat harkat dan martabat bangsa, hal tersebut dapat dicapai melalui prestasi yang membanggakan di bidang olahraga, kata Wawali kota palu Reny A Lamadjido.

POPDA ini katanya, juga dijadikan sebagai wahana untuk menjunjung tinggi nilai-nilai sportivitas dan kebersamaan. Tanpa ada kekerasan dan tanpa ada hal-hal yang dapat merusak sendi-sendi yang terkandung dalam semangat.

Untuk itu, ia berharap pada POPDA kali ini, dapat sukses dalam pelaksanaan, sukses prestasi dan sukses pemberdayaan berbagai potensi daerah di Kota Palu, dalam membina, mengembangkan dan memajukan keolahragaan di daerah ini. ***

Editor/sumber: Riki/kumparan.com

Berita terkait