Sepatu Badminton Yonex Sebagai Gaya Baru Anak Muda

  • Whatsapp
banner 728x90

Kailipost,- Sepatu badminton Yonex banyak diincar kaula muda karena memiliki desain dan tampilan yang menarik. Berikut informasi seputar sepatu badminton Yonex di bawah ini.

  1. Yonex Power Cushion Eclipsion

Sepatu berwarna biru cerah ini dilengkapi dengan tali kuning di atasnya. Bahan sepatu terbuat dari durable skin yang nyaman ketika digunakan pada kaki.

Desain sepatu badminton yonex ini sangat trendy dan modern. Outsole sepatu sangat nyaman ketika terkena kulit kaki. Harga yang ditawarkan untuk sepatu eclipsion ini adalah Rp4.1 jutaan.

Anda akan terlihat menawan dengan menggunakan sepatu ini sebagai salah satu aksesoris olahraga. Ukuran yang tersedia sangat lengkap mulai dari ukuran 39 hingga 45.

  1. One Generation One

Harga sepatu bulutangkis yonex ini yaitu Rp344 ribuan, warna sepatu dominan biru cerah dengan lis hitam di bagian lubang talinya. Tali sepatu berwarna putih menambah kesan mewah pada sepatu yonex ini, sepatu ini menggunakan teknologi ankle protection sehingga bisa melindungi kaki dari cedera.

Material sepatu terbuat dari PU glass yang dibuat secara handmade oleh penjahit sepatu. Sepatu one generation ini sangat cocok digunakan untuk olahraga maupun kegiatan santai sehari-hari.

  1. Yonex All England

Warna kuning cerah mendominasi sepatu All England ini. Sepatu berwarna cerah tersebut sangat cocok dipadukan dengan baju olahraga berwarna gelap seperti hitam atau putih.

Harga untuk sepasang sepatu badminton yonex jenis ini yaitu Rp1.4 ratusan, harga yang murah untuk kualitas sepatu yang bisa dipakai hingga waktu lama. Bahan sepatu terbuat dari sintetis yang mempunyai desain sporty. Ukuran yang ada dari mulai 40 hingga 44.

  1. Hydro Force 2

Hydro Force merupakan sepatu yang didesain untuk pria maskulin, sepatu ini bisa digunakan ketiga berolahraga seperti sepak bola, basket, dan lari. Harga sepatu badminton tersebut yaitu Rp1.9 ratusan di pasaran, warna biru kalem sangat mendominasi hydro force ini.

  1. Yonex Badminton Shoes 

Jika Anda memiliki dana pas-pasan maka sepatu badminton ini bisa menjadi pilihan yang tepat, harga untuk sepatu tersebut dibanderol Rp399 ribuan saja. Warna sepatu yonex badminton ini biru tua dengan desain yang trendy, bahan sintetis yang digunakan sangat cocok pada kulit apapun.

  1. Mizuno Sky Blaster

Harga sepatu mizuno sky blaster yaitu Rp585 ribuan, harga sepatu tersebut termasuk murah dengan berbagai keunggulan yang ada di dalamnya. Mizuno terbuat dari bahan berkualitas tinggi, warna biru tua sangat mendominasi sepatu mizuno sky blaster.

  1. Yonex Power Cushion Aerus

Yonex ini juga didominasi warna biru cerah pada seluruh permukaan sepatunya, harga yang ditawarkan yaitu Rp1.5 ratusan di pasaran. Ada dua pilihan warna lainnya yang bisa menjadi pilihan yaitu skin light dan russel mesh.

Sepatu cushion ini cocok digunakan untuk olahraga karena bentuknya yang sporty. Anda juga bisa menggunakan pada acara santai dengan teman, ukuran yang ada mulai dari nomor 40 hingga 45.

  1. Yonex Power Cushion Plus

Power cushion plus merupakan sepatu yonex yang memiliki desain sangat menarik, warna biru sangat mendominasi sepatu yonex tersebut dengan tali kuning sebagai pemanisnya. Harga yang ditawarkan berkisar Rp2.6 ratusan, bahan material terbuat dari pu leather yang sudah terbukti nyaman di kulit kaki.

Sepatu badminton yonex bisa menjadi salah satu alternatif pilihan aksesoris pakaian Anda. Jadi, Silahkan Anda mencari dan membelinya untuk mendapatkan warna yang diinginkan.

Berita terkait