Setelah Chelsea, Arsenal Bidik MU Jadi Korban Berikutnya

(Foto: AP/Frank Augstein)
banner 728x90

Kailipost- Dalam memperebutkan tiket ke Liga Champions 2022, Arsenal membidik Manchester United jadi korban berikutnya setelah berhasil menumbangkan Chelsea.

Pada laga lanjutan liga Inggris arsenal mampu menumbangkan Chelsea 4-2, di Stamford Bridge, kamis (21/4/2022) dini hari WIB.

Baca Juga

Empat gol The Gunners lahir dari brace Eddie Nketiah, torehan Emil Smith Rowe dan Bukayo Saka. Sementara, Chelsea hanya mampu membalas melalui Timo Werner dan Cesar Azpilicueta.

Dengan hasil ini sangat krusial untuk Arsenal dalam upaya mereka mengamankan tiket Liga CHampions. Meriam London Saat ini berada di peringkat kelima dengan 57 angka.

Poin Arsenal sama dengan Tottenham Hotspur di posisi keempat. Mereka juga berjarak tiga angka dari Manchester United di urutan keenam.

Manajer Arsenal, Mikel Arteta, mengatakan bahwa keberhasilan menaklukkan Chelsea bahwa menunjukkan bahwa timnya punya hasrat yang sangat kuat untuk kembali ke Liga Champions. Tim asal London ini terakhir kali bermain di ajang tersebut adalah pada musim 2015/2016.

Kemenangan di kandang Chelsea juga menjadi modal berharga untuk Arsenal menghadapi MU akhir pekan ini. Mereka akan menjamu MU di Emirates Stadium dalam laga penting dalam perebutan tiket ke Liga Champions.

“Jika Anda ingin berada di sana, Anda harus memenangkan beberapa pertandingan dan hari ini kami kepercayaan diri dan energi yang merupakan motivasi besar,” ujar Arteta dikutip dari BBC.

“Ini menarik bagi kami dan kami tahu tantangannya dan betapa sulitnya itu. Sekarang adalah Man Utd (pada hari Sabtu) dan waktu untuk mempersiapkan pertandingan itu,” jelasnya. ***

Editor/Sumber: Riki/detik.com

Berita terkait