Daftar Harga iPhone Terbaru Juni 2022: iPhone 11, iPhone 12, dan iPhone 13 Series

  • Whatsapp
Foto: iPhone 12 Purple.(Apple)
banner 728x90

Kailipost.- Ada beberapa macam seri iPhone yang telah beredar di Indonesia. Salah satunya iPhone 6s series pun, yang sejatinya telah dirilis sejak sekitar tujuh tahun lalu, masih bisa dijumpai di beberapa marketplace.

Namun, seri iPhone lawas tersebut umumnya dijual dalam kondisi bekas pemakaian. Sementara untuk seri iPhone yang dijual dalam kondisi baru dengan boks tersegel, peredarannya sudah terbatas.

Berdasar laman resmi iBox dan Digimap selaku Authorized Reseller iPhone di Indonesia, beberapa seri iPhone yang masih beredar dengan kondisi tersebut antara lain adalah iPhone 11, iPhone 12, dan iPhone 13 series.

Seri iPhone tersebut bisa langsung dibeli lewat laman resmi iBox atau Digimap. Kendati seri iPhone tersebut masih bisa dibeli dalam kondisi baru, tapi stok untuk beberapa modelnya juga sudah tidak selengkap dulu.

Misalnya, pada iPhone 11 series, model yang masih tersedia di Digimap hanya iPhone 11 versi reguler. Sedangkan stok dua saudaranya, yakni iPhone 11 Pro dan Pro Max, terpantau sudah habis.

Berita terkait