Gubernur, Kapolda Sulteng dan Danrem Hadiri Peringatan Hari Lingkungan Hidup Sedunia di DSLNG

Luwuk,- Gubernur Sulawesi Tengah H. Rusdy Mastura, Bersama Kapolda Irjen Pol, Drs. Rudy Sufahriadi dan Danrem 132 Tdl Brigjen TNI Toto Nurwanto, S,IP, M.Si menghadiri Peringatan Hari Lingkungan Hidup Sedunia yang dilangsungkan di PT Donggi Senoro LNG di Kabupaten Banggai, Sulawesi Tengah, Selasa (07/06/2022).

Rombongan Gubernur tiba di PT. DS LNG Batui dan disambut langsung oleh Presiden Direktur PT DSLNG Atsushi Hozumi dan dipandu menuju lokasi acara. Acara dibuka dengan pemaparan kondisi terkini DSLNG dan upaya perusahaan dalam melestarikan lingungan yang dibawakan langsung oleh Direktur Utama PT. DS LNG Atsushi Hozumi.
Usai Kegiatan, Rombongan Gubernur, Kapolda dan Danrem beserta rombongan lainnya kemudian melakukan pelepasan Burung Maleo dan dilanjutkan dengan peninjauan ke dalam perusahaan yang ditemani langsung oleh Direktur utama.

Gubernur Rusdy Mastura dalam kesempatan tersebut mengajak PT Donggi-Senoro LNG (DSLNG) berkolaborasi dengan pemerintah daerah dalam upaya menekan angka kemiskinan.

“Kami minta agar PT Donggi Sinoro dapat berpartisipasi penuh melakukan program pengentasan kemiskinan di Sulawesi Tengah sehingga penurunan angka kemiskinan bisa terus terwujud,” kata Rusdy saat berkunjung ke perusahaan PT. DSLNG di Kabupaten Banggai, Selasa.

Berita terkait