Wagub Lepas 306 Pegiat ke Kontingen Kornas VI di Palembang

  • Whatsapp
banner 728x90

SULTENG – Sore tadi, Rabu 29 Juni 2022 di halaman kantor Gubernur Sulawesi Tengah, 306 pegiat (atlet) dilepas Wakil Gubernur Ma’mun Amir mengikuti Kornas VI di Palembang. Ratusan pegiat itu akan menyertakan 26 induk organisasi atau cabang olahraga masyarakat dan kreasi budaya.

Ketua KORMI Sulteng, Syaifullah Djafar selaku ketua rombongan di hadapan kontigen mengaku sebelumnya telah melakukan seleksi pegiat untuk laga Kornas VI. Kepala Dinas PU Bina Marga itu juga mengaku dana digunakan selain dari hibah Pemprov juga swadaya para pegiat serta sponsorship.

Wagub mewakili gubernur berharap kontigen dapat menjaga nama baik daerah, mencapai prestasi maksimal dan menjaga kekompakan dan solidaritas. Karena membawa nama baik Sulteng, Wagub meminga setiap pegiat juga mesti memiliki kepercayaan diri dan bangga menjadi bagian duta olahraga masyarakat. ‘’Anda juga duta Sulteng, ajaklah setiap bertemu orang di Palembang untuk datang ke sini. Berikan kabar gembira Sulteng kini sedang menyiapkan diri sebagai provinsi maju,’’ jelas Ma’mun Amir.***

editor : andono wibisono

Berita terkait