Wali Kota Hadianto Serahkan Bantuan SLBM Kepada Warga Poboya

  • Whatsapp
WaliKota Palu, H Hadianto Rasyid didampingi Ketua TP PKK Diah Puspita S.AP saat bertemu Warga Poboya, Kecamatan Mantikulore Palu/ foto: BagProAdpim Sekkot Palu
banner 728x90

PALU- Wali Kota Palu, H. Hadianto Rasyid, SE menyerahkan bantuan Sanitasi Lingkungan Berbasis Masyarakat (SLBM) peningkatan kualitas permukiman kumuh tahun 2022 kepada warga, Minggu (5/6/2022).

Bantuan yang diberikan sebesar Rp371 juta untuk KSM “Mbulava”, Kelurahan Poboya, Kecamatan Mantikulore, Kota Palu.

Wali Kota Hadianto menyerahan langsung bantuan tersebut saat melakukan pertemuan dengan masyarakat Kelurahan Poboya di ruang pertemuan kelurahan setempat, Minggu.

Ia juga mengatakan pertemuan yang dilaksanakan kali ini sebenarnya merupakan pertemuan rutin yang dilakukan setiap Sabtu dan Minggu pekan berjalan.

Hal ini sudah dilaksanakan Wali Kota Hadianto sejak tahun 2021. Begitu Covid-19 menurun, pihaknya langsung jalan untuk mendengarkan aspirasi dan harapan dari masyarakat.

Menurut Wali Kota Hadianto, melalui kegiatan ini, dia juga ingin mengidentifikasi langsung apa yang menjadi keluhan atas masalah yang terjadi di tengah warga yang mungkin terlewatkan dan belum mendapatkan perhatian yang baik dari Pemerintah Kota Palu.

Hadir langsung dalam kesempatan tersebut Kepala BPKAD Kota Palu, Hj. Hajar Mojo, Kepala Dinas Perumahan dan Permukiman Kota Palu, Zulkifli, dan pejabat lainnya. ***

Editor: Rizky

Berita terkait