Ini Dia Varian Produk Makeup Terbaik Dari Merk Jacquelle

  • Whatsapp
banner 728x90

Banyak yang beranggapan bahwa Jacquelle merupakan brand makeup asing. Padahal, Jacquelle adalah brand makeup asli Indonesia lho.

Nah, secara kebetulan juga pada kesempatan kali ini akan membahas beberapa produk makeup terbaik dari Jacquelle Beaute. Tanpa banyak panjang lebar lagi, yuk kita simak saja langsung ulasannya di bawah ini.

1. Blur Effect Foundation

Apakah kamu termasuk salah satu orang yang kulit wajahnya berpori-pori besar? Jika iya, maka kamu wajib menggunakan Blur Effect Foundation dari brand Jaquelle. Hal itu bukan tanpa sebab, karena Blur Effect Foundation sudah terbukti mampu menyamarkan pori-pori melalui fitur satincoverage yang dimilikinya.

Bahkan yang lebih hebatnya lagi, ia memiliki daya tahan premium sehingga bisa membuat kulit wajah tampak lebih fresh dan natural lho. Mengenai komposisinya, Blur Effect Foundation mempunyai kandungan niacinamide yang bertugas untuk melindungi kulit dari jerawat serta mencerahkan sekaligus meratakan warna kulit.

Bukan hanya itu, terdapat pula kandungan allantoin dan caffeine yang bermanfaat untuk menenangkan kulit dari kekusaman. Masih belum habis, ada juga kandungan UV Protection yang berperan untuk melindungi kulit dari paparan sinar matahari.

Blur Effect Foundation tersedia kedalam lima varian shade, yakni Shell untuk kulit terang, Golden untuk kulit berwarna coklat, Sand untuk kulit berwarna kuning langsat, dan Tan untuk kulit yang berwarna sawo matang.

2. Triple-Tip Eyebrow Pen

Triple-Tip Eyebrow Pen adalah produk alis yang bersifat multifungsi. Untuk manfaat pertama, produk ini dapat mengisi serta menegaskan bentuk alis. Manfaat kedua, ia mampu menambah volume secara instan sehingga alis tampak lebih tebal. Manfaat ketiga berupa spoolie yang membantu untuk memadukan penggambaran alis.

3. Blushher x Gelangelicca

Dari namanya saja sudah sangat jelas, yang mana produk perona pipi ini merupakan hasil kolaborasi antara brand Jaquelle dengan Gelangelicca. Blushher x Gelangelicca hadir dalam bentuk puff yang praktis dan simple tanpa menggunakan brush, sehingga membuatnya mudah dibawa kemana saja.

Soal manfaatnya, Blushher x Gelangelicca ini dapat memberikan warna coral dengan mattefinish yang akan membuat pipi menjai merah merona secara natural. Tak cuma itu, bahkan penggunaan produk ini juga akan membuat wajahmua tampak lebih segar lho.

4. Eyessential Pen x Vinna Gracia

Menurut informasi yang didapat, Eyessential Pen x Vinna Gracia ini adalah produk 2in1 eyebrow-eyeliner yang begitu praktis serta cocok untuk melengkapi kebutuhan tampilanmu. Adapun megenai Eyessential Pen x Vinna Gracia yang terdiri dari tiga varian warna, yakni dark brown (coklat tua), medium brown (coklat keabuan), dan new brown (coklat full).

Bahkan yang lebih hebatnya lagi, Eyessential Pen x Vinna Gracia ini diyakini memiliki sifat waterproof, smugedproof, long wear, dan cruelty-free. Lantas, bagaimana dengan harganya? Jika berminat, Eyessential Pen x Vinna Gracia bisa kamu dapatkan dengan harga Rp 99 ribuan saja.

5. Jacquelle x Ludovica Jessica EasyGoin’ Lipstar in Audrey

Produk berikutnya yang akan dibahas, yakni bernama Jacquelle x Ludovica Jessica EasyGoin’ Lipstar in Audrey. Produk ini hadir dengan warna boldnude sehingga cocok digunakan untuk siapa saja yang ingin tampil natural.

Produk lipstick ini dapat memberikan hasil akhir satin serta sangat mudah untuk di blend. Dengan demikian, maka tak heran jika ia bisa dijadikan blush sekaligus eyeshadow. 

Berita terkait