OPD Pemkot Palu Berkolaborasi Bangun Kemitraan Untuk Kampung KB

  • Whatsapp

PALU– Pembukaan pertemuan kemitraan Kampung Keluarga Berkualitas (KB) oleh Sekretaris Daerah Kota Palu, Irmayanti Pettalolo, S.Sos,MM, yang bertempat di ruang rapat Bantaya Kantor Wali Kota Palu Senin, (18/7/2022)

Penyelenggaraan kegiatan tersebut, dilakukan oleh Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana Kota Palu tersebut juga dihadiri oleh Ketua TP-PKK Kota Palu, Diah Puspita, S.AP.

Sekkot Irmayanti mengatakan kegiatan yang dilaksanakan ini menjadi upaya membangun kolaborasi dan konsolidasi yang baik di antara OPD-OPD.

“Karena pada dasarnya OPD satu dengan OPD yang lain itu punya keterkaitan kerja yang sangat erat,” katanya.

Menurutnya sasaran setiap OPD itu sama yaitu masyarakat yang terdiri dari bayi, Lansia, perempuan, dan laki-laki.

Sehingga, katanya membangun koordinasi dan kolaborasi setiap OPD itu sangat penting.

Sekkot menyatakan kehadiran Ketua TP-PKK Kota Palu dalam kegiatan ini juga memberikan dukungan dan support terhadap program yang ada di OPD.

Ia berharap program yang ada di OPD-OPD Lingkup Pemerintah Kota Palu dapat melibatkan secara aktif TP-PKK baik tingkat kota, kecamatan, dan kelurahan.

“Semua saling bergandengan tangan. Kami berharap kemitraan ini bisa terjalin sehingga program kita bisa berjalan dengan baik. Saling mendukung antara program yang ada di OPD lain,” imbuhnya. ***

Editor: Rizky

Berita terkait