Pelayanan RSU Undata Dikeluhkan, Herry: Sudah Ditindak!

Foto: Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Undata Palu/Indra setiawan
banner 728x90

editor : idham

SULTENG – Pelayanan kesehatan baik untuk pasien berobat dan rujukan di Rumah Sakit Umum Undata Palu Sulawesi Tengah dikeluhkan warga. Beredar video loket pelayanan antri. Pasien menumpuk. Video durasi 37 detik juga sempat menshoot jam dinding yang menunjukkan sudah pukul 07.47 Wita. Sejumlah loket masih tutup.

Baca Juga

Direktur Utama RSU Undata, drg Herry Mulyadi membenarkan video itu. Dan mengaku telah berkoordinasi dengan pihak Pemprov Sulteng, tenaga ahli gubernur bidang komunikasi publik.

‘’Iya dinda tenaga ahli gubenur komunikasi publik mengirimkan video menanyakan kebenaran dan mengajak bersama – sama meningkatkan pelayanan publik. Sebenarnya ini sudah rutin kami lakukan. Tapi sudah kami tindak. Beri sanksi, dan sudah kembali normal. Terima kasih kontrol masyarakat,’’ terang mantan Plt Dirut RSU Anutapura Palu itu.

Ia berharap seluruh tenaga kesehatan, dokter dan komponen RSU Undata peka bahwa peofesinya adalah melayani masyarakat. ‘’Kami diminta Pak Gubernur untuk kolaborasi meningkatkan kualitas baik infrastruktur dan pelayanan,’’ tandasnya. ***

Berita terkait